• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

All about Sisil JKT48

Written By Unknown on February 06, 2015 | Friday, February 06, 2015


Berbicara tentang Sisil, maka hal pertama yang fans ingat adalah kata horor dan rada ngaco mungkin, itu mungkin karena Sisil belum pernah terlihat mencapai limit kemampuannya, sehingga kurang jelas potensinya.
Allright, kita mulai saja berbicara lepas tentang Sisil a.k.a JKT48 Zombie ini :v

1. Potensi Sisil
Tidak bisa dipungkiri, bahwa satu potensi terbesar sisil adalah kreatifitasnya dalam membuat sendiri sebuah tema cerita untuk dirinya sendiri. Dia adalah sutradara sekaligus artis di acaranya sendiri. Bukan hal gampang untuk berkreasi melakukannya sendiri kan?
Kurang tahu tentang potensi lain yang dimiliki Sisil semisal dalam menyanyi dan menari atau pendidikan misalnya, tetapi selama melihat karirnya di JKT48, satu hal yang selalu dia kuasai dengan cukup gampang (kata Harugon) adalah berbicara dan ditambah dengan keahlian berakting horor sebagai hobbinya.
Saya yakin Sisil akan sukses pada saatnya nanti, khususnya dalam keahlian berbicara dan akting, yang tentu saja akan tercapai bilamana dia terus menerus mengasah keahliannya tersebut secara rutin pada semua moment dan tempat. Semoga berhasil Sisil.

2. Target Sebagai Idol
Ini adalah satu komentar pedas fans yang pernah saya lihat berhubungan dengan Sisil yang bertanya "Apa sih tujuan anak ini di JKT48?.."
Terlihat singkat, sederhana dan gampang kan pertanyaan itu?.. Tetapi apakah memang segampang itu jawabannya. Ooh ternyata sangat sulit, bahkan saya yakin Sisil butuh merenung setidaknya 2 hari 2 malam untuk memutuskan apakah tujuan sebagai idol di JKT48, jika dia pahami tentunya.. hemm
Pertanyaan itu bukan tugas saya untuk menjawab, tetapi tugas dan kewajiban Sisil untuk menentukan targetnya di JKT48 apa. Apakah cuma sekedar mampir saja atau memiliki tujuan lebih besar. Semua Dialah menentukan pilihan terbaik sebelum menderitan tanpa tujuan.
Jika melihat kreatifitas yang selama ini Sisil tunjukkan, maka bisa jadi itulah yang akan menjadi tujuannya di JKT48, tetapi apakah itu akan berhasil/tidak, semua ditentukan dengan seberapa besar usaha dan tenaga dicurahkan untuk mencapai impian itu, karena di JKT48 ada begitu banyak cewek lain juga yang selalu lebih bersaing darinya, maka Sisil juga harus bersaing keras kan?

3. Menguasai Charm

Semoga mulai sekarang Sisil mulai berbicara/berakting BERSAMA kekuatan pesona (charm) dari dalam dirinya. Karena seperti menghidangkan nasi dengan bentuk semenarik apapun (misal bentuknya seperti tajmahal ) tetapi jika nasi itu tanpa lauk-pauk yang enak atau setidaknya tanpa nama yang jelas, maka nilainya tetap nol.
Nah, Sisil kuasailah Charmmu yah, karena tanpa kamu bermain dengan segala darah/warna atau semua yang menggelikan itu, sebenarnya cukup dengan pengaturan kekuatan charm dari dalam dirimu,  kamu bisa saja terlihat lebih seram dan memang akan semakin menyeramkan jika ditambah dengan gimik-gimik yang tepat.
Semisal mendiang Susana misalnya, dia bisa terlihat seram meski tanpa gimik yang terlalu banyak, karena dia memang menguasai charm seram dirinya, yah entah juga dia bekerja sama dengan setan sih :D

4. Harapan Sisil menjadi Ace
Saya merasa ada sedikit harapan fans diluar sana agar nanti Sisil juga dapat menjadi salah satu Ace (inti) di JKT48 "bukan hal mustahil", karena siapa saja tentu bisa menjadi Ace kan, namun sekali lagi tentu saja butuh keseriusan dan usaha besar untuk mencapai posisi itu.
Apalagi bagi member biasa, maka akan membutuhkan usaha beberapa kali lebih besar hanya untuk bersaing dengan member lainnya. Bagaimana pula untuk mencapai mimpi itu, maka tentu akan dibutuhkan usaha dan keyakinan sangat besar dari Sisil

Karena hanya itu cara menunjukkan diri kepada fans, bahwa kamu Sisil adalah member hebat, jika tidak maka kamu akan selalu tertutupi kekuatan member lainnya yang hanya dengan senyum mereka saja mampu menutup mata fans untuk melihat keunikanmu..
Okey Sisil, jadilah lebih serius, lebih bersaing ketat, semakin jelas, semakin membara, semakin mampu menguasai charm hatimu dan tentu saja harus melakukan usaha beberapa kali lebih besar dari usaha member lain, bilamana kamu memang ingin mencapai mimpimu di dunia Idol..
Nah, semoga tema kali ini cukup fokus dan cukup menari lah.. :D. Meskipun entah mengapa saya masih merasa banyak tanda bingung.. :D dan kurang yakin apa yang saya bahas, tetapi semoga cukup tepat lah

Ganbatte Sisil ..!

Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook