• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

PENDAPAT SEORANG FANS ASAL JEPANG KEPADA MELODY JKT48 - JKT48Files

Written By Dante Yukihiro on May 05, 2013 | Sunday, May 05, 2013



Nagasawa Kyouzo
Ada banyak wanita hebat, berkarakter dan cerdas di team J. 
namun, melody-lah yang memiliki karakter yang sempurna dari keseluruhan para member team J. 
Melody memiliki bentuk tubuh yang kurang memadai sebagai seorang super idol.
Tapi, dia adalah seorang performer yg baik dan luwes.

Suaranya dapat menghasilkan kehangatan dan menyentuh secara halus sampai ke dalam lubuk hati kita.
Itu keluar dari pesonanya yang berasal dari dalam kepribadiannya yang hangat
Saya rasa melody seperti member2 senior AKB48, takamina, mariko dan acchan.
Perpaduan antara ketiganya ada di dalam karakter seorang melody.

Karakter Melody ibarat wanita jepang berpendidikan sebelum perang dunia 2 yg hidup di zaman sekarang.
Dia kelihatan tenang dan seperti seorang putri samurai yang bermartabat. seolah-olah dia adalah bunga sakura indah yang mekar.
Dia bekerja dengan kekuatan penuh untuk semua orang.
Dan, setelah pekerjaannya selesai, maka sakura yang bermekaran akan jatuh dengan tenangnya.
Sakura yang terlihat anggun ketika jatuh.
Melody adalah bunga sakura yang mulia itu.

Jadi, Melody selalu menanggung beban dibahu kecilnya.
Dia tidak pernah merengek dan mengeluh.
Dia selalu berdiri dan berjuang dengan tekanan yang besar.
Berdiri, berjuang dan bertahan!.
Akhirnya, Melody pun menangis.
Air matanya benar-benar indah. T T

Inilah gadis terhormat sebagai center di JKT48.
Saya mengucapkan selamat kepada semua orang indonesia.
Dan Saya juga berterima kasih kepada kinerja seorang Aki-p.

Ketika suatu saat Melody graduate.
Saya memutuskan untuk menangis pada saat itu.

sumber:
https://plus.google.com/u/0/104511489486849597117/posts/dgpTXAHtzY3
Enjoyed the article?

13 komentar:

  1. Sugggeee sampek kayak gitu responnya [-(

    ReplyDelete
  2. Sepertinya Kyozo-San adalah seorang penyair, Gw sering liat komen Doi di beberapa akun G+ member penuh dengan metafor (o)

    ReplyDelete
  3. Mantep nih artikelnya. Bukannya gw mau belain oshi gw, tapi gw juga ngerasa gitu sih kalo liat imel. :))

    ReplyDelete
  4. di forumnya orang jepang 2ch (cem kaskus iondonesia) banyak yg oshi sama melody n muji2 dia, malah sampai dateng ke teater di jakarta demi melody, mereka tertarik dengan pribadi melody yg hangat dan smart katanya begitu, beda banget kata mereka melody di foto dan handshake lgsg, melody jauhh lebih cantik dan sangat ramah..mereka berharap melody dirolling ke akb48

    ReplyDelete
  5. terharu...

    - follow us on twitter @delusijeketi48 -

    ReplyDelete
  6. Suggoiiiiii!!!! Don't Forget follow @tweetJKT48_ Share info, schedule, pic, video, games, dll ttg JKT48 :) Lagi nyari admin... Minat??? Just mention :) thx

    ReplyDelete
  7. Mukanya nakal. Bikin tegang.

    ReplyDelete
  8. jujur apa yang ditulis oleh fans jepang tersebut nyaris sama dengan apa yang saya fikirkan.
    oza,.sedikit share bahwa member sendy ariani ini juga salah satu member yang dikagumi di kalangan fans jepang, jujur lagi nieh..nurut saya sencan ini memiliki kecantikan dan keperibadian yang luar biasa, sebagai penyanyi dangdut sencan bisa menjaga kehormatannya!! *sungguh dua gadis yang terhormat*

    ReplyDelete
  9. Kalau kt haruka san ..hanya kak melody yg bisa bangunin pagi aku...inilah sosok karisma leadership seorang melody

    ReplyDelete

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook