• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

SELAIN DARI EPL MANIA, INDOSIAR JUGA DAPAT KECAMAN DARI FANS JKT48

Written By Dante Yukihiro on January 13, 2015 | Tuesday, January 13, 2015



IF48 - Insiden tidak menyenangkan terjadi semalam(11/1/2015) dalam acara Konser Raya HUT 20 Tahun Indosiar.

Kemarin, pihak security dari Indosiar melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan. Ditambah dengan rundown acara yang jauh di bawah ekspektasi. Beberapa fans memang sudah membawa tiket untuk datang ke acara tersebut, namun secara tiba-tiba pihak security melakukan pengusiran dengan alasan ruangan sudah penuh. Kemudian beberapa momen yang sudah dijanjikan ternyata tidak tayang.

"Sungguh mengecewakan pelayanan dari Indosiar, semenjak gabung dengan SCTV. Boro-boro mau nyiarin delay HUT JKT48, wong nyiarin pertandingan Liga Inggris aja juga gak pernah memuaskan. Pertandingan super big match juga jarang ditayangkan," begitu demikian pengakuan dari salah satu fans JKT48 yang kebetulan juga menyukai klub Chelsea tersebut.

"Pengumuman yang simpang siur, rundown acara yang tidak jelas, apa itu yang namanyA pelayanan prima? Itukah yang namanya profesionalisme? Kalau dari awal memang nggak niat, mendingan tidak usah gembar-gembor daripada ujung-ujungnya mengecewakan," tambahnya.

Mengenai hal tersebut, Managing Director SCM Harsiwi Achmad menyatakan permohonan maafnya kepada fans JKT48. "Kami mohon maaf jika penyajiannya tidak sesuai dengan harapan, ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk bisa lebih baik lagi," papar Siwi.
Enjoyed the article?

3 komentar:

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook