• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Setelah Jepang, JKT48 Ingin Taklukkan New York!

Written By Dante Yukihiro on December 09, 2014 | Tuesday, December 09, 2014



Kapalagi.com - Karir idol group JKT48 semakin meroket dari tahun ke tahun. Tak ingin berpuas diri, di usia tiga tahun ini mereka ingin mencapai sesuatu yang lebih tinggi lagi.

Diwakili oleh Melody, JKT48 mengungkap keinginan mereka untuk bisa perform di luar negeri selain Jepang. Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang River tersebut bermimpi tampil di New York, Amerika Serikat.

"Harapan ke depan kita pengin go international, pengin tampil di New York. Kebetulan kan kita punya lagu-lagu versi bahasa Inggris, jadi bisa sekalian mengenalkan JKT48 di luar juga," kata Melody saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun untuk sementara ini, mereka ingin tampil di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. "Kita juga pengin perform di Malaysia, Singapura," tambah Kinal.

 JKT48 juga berharap bisa memiliki single sendiri. Mereka bersabar agar Yasushi Akimoto selaku produser dan kreator AKB48 bisa mengabulkan impian itu setelah melihat perjuangan keras member-member cantik ini.

"Kita pengin punya single sendiri. Semoga disetujui Akimoto-san ya. Yang pasti untuk sekarang kami melakukan yang terbaik," tutup Melody seraya tersenyum.
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook