• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Pengumuman-Pengumuman Gingham Check Handshake Festival

Written By Unknown on October 26, 2014 | Sunday, October 26, 2014



Setelah dua kali mengadakan event handshake di Balai Kartini, hari Sabtu [4/10] lalu grup idola pertama di Indonesia, JKT48, menggelar JKT48 “Gingham Check” Handshake Festival di lokasi baru yang lebih luas. Hall D2 JIExpo, Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta dipilih menjadi lokasi bertemunya para member dan fans. Beberapa pengumuman setelah event handshake cukup mengejutkan bagi fans dan member sendiri. Pengumuman-pengumuman tersebut antara lain:

1. Pensi JKT48, dengan konsep berasal oleh seluruh member. Pensi ini akan diadakan tanggal 8 November 2014 mendatang. Untuk menghadiri pensi ini fans harus memiliki tiket bonus dari single Papan Penanda Isi Hati versi Reguler. Single ini sudah dirilis dan dapat dibeli di theater maupun gerai penjualan lainnya.
 2. Pemilihan senbatsu untuk Kalender 2015. Seperti kalender tahun 2014 ini, sebanyak 12 member akan dipilih melalui jumlah vote terbanyak dari fans. Mereka yang terpilih dapat mejeng di kalender yang nantinya akan dijual sebagai official merchandise.
 3. JKT48 3rd Live Anniversary Concert, diadakan bulan Desember tahun ini.

Selain ketiga video pengumuman, secara tiba-tiba general manager JKT48 Operation Team, Jiro Inao, hadir di atas panggung untuk menyampaikan pengumuman lain. Seperti dikutip dari situs resmi JKT48, inilah isi pengumuman tersebut:

 1. Untuk memperkuat Team J dan Team KIII, kami akan membuat berbagai macam kompetisi antara Team J dan Team KIII. Kompetisi pertama adalah Lompat Tali.
 2. Untuk Trainee kami merencanakan event, konser, dan hal-hal lainnya. Untuk itu kami ingin mendengar pendapat dari kalian semua. Kami akan menaruh kotak saran di JKT48 Theater. Kami tunggu masukan dari kalian. Kami juga akan melihat usaha dan semangat para trainee. Seberapa besar semangat para trainee dalam persiapannya akan menentukan masa depan mereka di JKT48. Tidak tertutup kemungkinan akan ada Trainee yang tersingkir dari JKT48. Mohon dukungannya untuk para Trainee JKT48.


Pengumuman yang membuat heboh? Bukan JKT48 kalau tidak suka membuat kehebohan seperti itu. Rasa ketar-ketir pun langsung dialami oleh para trainee generasi 3 di atas panggung. Namun, para fans diharapkan selalu terus memberikan dukungan untuk mereka, baik trainee maupun keseluruhan member JKT48.
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook