• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Jikoshoukai Member JKT48 Generasi Ketiga

Written By Dante Yukihiro on May 27, 2014 | Tuesday, May 27, 2014



Alycia Ferryana : "Seperti anak burung yang selalu berusaha terbang tinggi dengan Tuhan. Halo! Aku Cia."
Amanda Dwi Arista : "Tatapanku membuatmu mabuk kepayang, Senyumanku mengalihkan duniamu, Haloo Aku Manda."
Andela Yuwono : "Seperti srikandi yang cantik. Aku akan memanah hatimu. Halo semuanya, Namaku Andela."
Anggie Putri Kurniasari : "Aku bagaikan burung merpati yang akan terus terbang untuk menyampaikan kegembiraan. Halo Aku Anggie."
Anindhita Rahma Cahyadi : "Bagaikan angin yang akan selalu menghembuskan keceriaan pada hari-harimu. Aku Anin."
Ayu Safira Oktaviani : "Penyuka es batu yang selalu ceria dan akan mebuat hati kamu berdebar. Perkenalkan Aku Okta."
Chikita Ravenska Mamesah : "Langit itu tidak akan lengkap jika tidak ada awan. Sama seperti hari-harimu yg tidak akan lengkap tanpaku. Aku Chika."
Elaine Hartanto : "Datang dari neptunus bersama bebek. Halo, Aku si anti mainstream yang iseng dan selalu bersemangat, panggil Aku Elaine!"
Farina Yogi Devani : "Bagaikan tangga nada yang dapat diisi dengan not lagu. Hallo! Aku Farina."
Feni Fitriyanti : "Matahari yang indah, yang akan meberikan kehangatan di setiap harinya. Panggil Aku Feni."
Fransisca Saraswati Puspa Dewi : "Aku ceria dan senang menyanyi. Hai! Aku Sisca Si happy Virus!"
Indah Permata Sari : "Bagaikan pelaut yang berani menerjang badai untuk meraih impiannya. Aku Indah."
Kezia Putri Andinta : "Hai! Mungkin diawal ketemu enggak keliatan. Tapi aku Si Hiperaktif yang selalu Positive Thinking. Namaku Kei."
Maria Genenoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan : "Hai hai hai hai! Mempunyai daya tarik yang akan selalu membuat kalian semua penasaran. Aku Desy."
Martha Graciela : (saya carikan dulu :v)
Michelle Christo Kusnadi : "Bagaikan mutiara di dasar laut, melalui keunikanku Aku akan diam didasar hati kalian. Halo! Nama saya Michelle."
Milenia Christien Glory Goenawan : "Aku bagaikan halilintar yang penuh pesona dan menggelegar. Halo, Aku Milenia."
Nadhifa Salsabila : "Seperti berlian yang dapat menyilaukan mata dan hatimu. Hallo! Aku Nadse."
Ni Made Ayu Vania Aurellia : "Seperti biskuit yang renyah bagaikan senyuman indahku untukmu, panggil Aku Aurel."
Nina Hamidah : "Semuanya, lihat aku! Rasanya seperti di terjang ombak, lho! Namaku Nina Hamidah. Biasa dipanggil Nina."
Putri Farin Kartika : "Si Guardian Angel yang berpipi chubby. Haloo Aku Farin."
Rizka Khalila : "Seperti Lollipop yang selalu mewarnai hari-harimu. Namaku Rizka Khalila, Panggil aku Yukka!"
Shaffa Nabila : "Aku ingin menjadi crayon agar aku bisa menghiasi hari-harimu. Namaku Shaffa Nabila, panggil aku Afa."
Shani Indira Natio : "Semanis coklat selembut sutra, Hai, Aku Shani."
Shania Gracia : "Senyumku akan terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna, Namaku Gracia, Always Smile!"
Sofia Meifaliani : "Aku si penyuka pink yang ingin mencerahkan segala sesuatu di manapun aku berada, Aku Sofia dari JKT48 generasi 3."
Stephanie Pricilla Indarto Putri : "Hai! Aku gadis simple yang berkemauan keras. Walaupun kadang-kadang suka teledor. Bantu aku ya! Namaku Stefi."
Syahfira Angela Nurhaliza : "Percaya diri untuk meraih mimpiku. Semangatku tidak akan pudar. Namaku Angel dari generasi 3. Yoroshiku!"
Triarona Kusuma : "Kalian adalah bara apiku. Apiku tak dapat berkobar tanpamu, perkenalkan Aku Tya."
Yansen Indiani : "Haloo si gadis penyuka bunga edelweis yang selalu indah dan penuh perjuangan untuk mendapatkannya. Namaku Yansen Indiani, pangguil Aku Cesen."
Zebi Magnolia Fawwaz : "Di tengah banyaknya bintang. Akulah Si Bintang yang paling lucu dan bawel. Namaku Zebi."

Keterangan :

(member) = Team Merah (Akagumi)
(member) = Team Putih (Shirogumi)
Chika tergabung dalam team merah dan team putih.

Source : @FansGen3JKT48, imajineshon.com, JFI.
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook