• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

16 Member Siap Bintangi Film Viva! JKT48

Written By Dante Yukihiro on March 18, 2014 | Tuesday, March 18, 2014


Debut layar lebar Idol Group JKT48, 'Viva JKT48' sudah memasuki syuting hari pertama. Dalam film tersebut, setidaknya 16 member JKT48 dipastikan menjadi peran utamanya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh grup pelantun 'Gadis Remaja' itu saat ditemui di lokasi syuting, Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014).

"Di awal akan ada delapan member dari Tim J. Nantinya akan ada delapan member lagi di pertengahan cerita yang diisi oleh Tim K3," ungkap sutradara 'Viva JKT48' Awi Suryadi.

Menariknya, 'Viva JKT48' tak hanya dibintangi oleh 16 member saja, dua bintang layar lebar Tanah Air juga ambil peran. Mereka adalah Cut Mini dan Sumaisy Djaitov Yanda atau dikenal dengan nama panggung Bang Tigor.

Dari penuturan Awi juga, alur cerita film yang produseri oleh Maxima Pictures itu pun sedikit mengalami penambahan dari sebelumnya. Jika dalam kesempatan lain dikatakan film perdana ini akan menceritakan sisi perjuangan JKT48 sebagai idol group, maka kini nuansa komedi juga tak kalah dominan.

"Konsepnya drama komedi remaja. Problemnya juga dipersempit, kita bikin dunia JKT48 sendiri. Bisa dibilang fantasi," tutur sang sutradara.

"Keseharian kita bersama-sama bagaimana, ada juga tentang hubungan antara idol dengan fansnya. Tapi kalau asmara sih nggak ada," timpal salah satu personel JKT48 Melody sambil tertawa.

Menurut jadwal, 'Viva JKT48' akan melalui proses syuting selama dua minggu ke depan. Mengenai tanggal tayangnya, baik sutradara, personel JKT48 dan Maxima Pictures masih merahasiakannya.

"Semoga film ini bisa membuktikan kalau JKT48 itu idol yang multi talenta, nggak cuma tarian dan nyanyian. Semoga film ini juga bisa diterima oleh masyarakat, menghibur dan lebih tahu tentang JKT48," pungkas Melody berharap.

Source
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook