• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Watanabe Miyuki Bakal Gabung JKT48?

Written By Dante Yukihiro on January 15, 2014 | Wednesday, January 15, 2014



Rumor tentang "Milky" (Watanabe Mayuki) akan bergabung dengan JKT48 mulai beredar. Kabar Milky ingin menambah pengalaman di luar jepang dan memikirkan tentang posisinya Gandanya  di JKT48 Dan NMB48.

"Kabar ini tenju saja belum ada kepastian dan sumbernya tetapi,menarik untuk disimak kode" dari milky. mengingat ada 2 member AKB48 yang pindak ke JKT48 Yaitu Haruka Nakagawa dan Aki Takajo."

"Tetapi,hal ini diragukan oleh fans JKT48 karna seperti kita ketahui Aki Takajo yang mempunyai posisi double team dengan Team J Dan Team B.Dalam pembagiannya tidak seimbang,cenderung mayoritas akicha lebih sering di team B daripada team J."

"Berbeda Dengan Haruka yang tidak punya posisi double team. dya hanya di team J saja.dan mulai dya masuk JKT48,sangat jarang haruka pulang jepang.memang Akicha Lebih Populer daripada Haruka sehingga kesibukan akicha juga meningkat. aktivitas Akicha di JKT48 terlihat saat handshake event,perilisan single dan Event" tertentu. dan 2 kali sesi handshake akicha diundur tanggalnya."

"Hal ini menjadi hal yang menakutkan bagi fans JKT48 jika Milky Benar" Ditransfer ke JKT48 karna yang kita ketahui milky adalah front girl NMB48 dya juga merupakan center di beberapa single NMB48,jadi diprediksikan hal terulang akan terjadi jika milky ke JKT48."

"Tetapi saat ini Milky sudah menjabat double position Tean N dan Team B/jadi kemungkinan milky pindah mengecil."


Menarik Untuk kita lihat di Konser AKB48 di Japan National Stadium yang Kabarnya ada Re-Shuffle member seperti Saat Konser AKB48 Tokyo dome 2012!!

Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook