Posted by : Dante Yukihiro 11 Mei 2013


Oke langsung saja ke pembahasan kita yaitu DOWNLOAD BOOT SKIN JKT48 FOR WINDOWS7.
udah tau kan Boot skin itu apa ? Boot skin itu adalah tampilan Awal PC kita pada pertama kali dinyalakan,
Biasanyakan WELCOME.. Sekarang Agak beda yaitu Seperti pada foto itu loh :p

Want to download it?


Np : Pasang Boot Skin dengan Windows7 Boot Updater , Click Here!! untuk downloadnya ^^

Cara pemakaian :
- Download Windows7 Boot Updater
- Buka bootskin yang ada di RAR pakai Windows7 Boot Updater

Cara pemakaian juga ada didalam RAR Bootskinnya kok ^^

Oke sekian yang dapat saya share, Big thanks to : 


Apabila ada hal diatas yang kurang jelas, silahkan hubungi Contact person JFS di footer blog ^^

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Mungkin anda salah langkah, ikuti semua dengan benar, atau komputer anda WindowsXP ? itu untuk Windows7. kalo masih salah juga mungkin Windows7 Boot updaternya udah lama. cari versi baru :)

      Hapus
  2. File Unavailable for Transfer min :v

    BalasHapus
  3. min Windows7 Boot Updaternya web mediafirenya uda expired

    BalasHapus
  4. Yang windows 8 mana min..?

    BalasHapus
  5. cara balikin supaya ga JKT48 lagi gmna ?

    BalasHapus
  6. buat windows 8 bisa gak ?

    BalasHapus
  7. Jangan cuma bikin bootskin min. Sekalian bikin bootanimation untuk android :v

    BalasHapus
  8. buat windows xp mana min. .

    BalasHapus

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

- Copyright © 2013 JKT48Files - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -