• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

ANGKA UNIK DIBALIK TANGGAL LAHIR MELODY JKT48 - JKT48Files

Written By Dante Yukihiro on May 07, 2013 | Tuesday, May 07, 2013



               Sebelum membaca tulisan ini, saya sarankan untuk tidak terlalu menganggap tulisan ini sebagai hal yang serius. Karena faktanya, ini hanya pendapat pribadi saya sendiri yang mungkin bisa disimpulkan konyol. Bahkan saya sendiri juga berpikiran begitu. Hhehe. Tapi saya tetap mempublikasikannya karena ini cukup menarik untuk disimak, apalagi untuk para Melodiest. Okay, tanpa basa-basi lagi, cekitcrot!! J)

                Berawal dari berbalas mention dengan teman saya di twitter, saya melihat nama twitternya yang unik, yaitu dengan angka tanggal lahirnya. Teman saya Fazru Naldy menggunakan nama yang menurut saya jarang. Tapi uniknya, tanggal lahir yang ia miliki semua berjumlah 48. Untuk orang awam yang  tidak suka dengan 48 family, ini pasti hanya hal biasa. Tapi bagi mereka yang suka, mereka pasti memiliki perasaan yang berbeda. Lalu apa hubungannya dengan Melody? Okay, saya akan berikan rumus untuk hal ini.
                Rumus :
                A+B+C+D+E+F= G
                Keterangan :
                A= Tanggal lahir member.
                B= Bulan lahir member.
                C= Angka ke-1 tahun lahir member.
                D= Angka ke-2 tahun lahir member.
                E= Angka ke-3 tahun lahir member.
                F= Angka ke-4 tahun lahir member.
                G= Totalnya. Bila sesuai, maka hasilnya 48.

                Akan saya berikan contoh untuk Melody yang lahir pada 24 Maret 1992.
                A+B+C+D+E+F= G, maka : 24+03+1+9+9+2=48.

                Ya, itu hasil untuk tanggal lahir Melody. Bagaimana? Apa menurut para Melodiest ini menarik? Hhehe. Entah kebetulan atau tidak, dia memiliki total angka itu. Kalau Aki-p memikirkan hal yang sama, mungkin itu bisa jadi salah satu alasan mengapa beliau menempatkan Melody sebagai center di JKT48. Selain Melody memiliki aura Idol dan karakter yang memang menarik, itu mungkin bisa jadi pertimbangan. Seperti Takamina AKB48 yang lulus audisi karena (waktu itu) ia memiliki tinggi badan 148cm dan lahir di bulan April (4) tanggal 8. Hehehe. Pemikiran Aki-p memang sulit ditebak, tapi kalau memang dia memikirkan hal konyol yang saya tulis diatas, bisa jadi itu salah satu alasannya menjadikan Melody sebagai sosok center di JKT48.
                Saya belum mencoba ke member lain, baru menemukan hal ini pada Melody saja. Sekali lagi, ini bukan acuan pasti mengapa Melody menjadi spesial di mata Aki-p. Mungkin beliau punya alasan special lainnya. Dan ini hanya pendapat yang saya kemukakan saja, tidak semuanya benar. Tidak ada yang sempurnya. Pertanyaannya adalah, apa oshi kalian juga memiliki angka yang unik itu? :))

Sumber
Enjoyed the article?

4 komentar:

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook