• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Hubungan Persahabatan Ve dan Kinal JKT48

Written By Unknown on November 11, 2014 | Tuesday, November 11, 2014

Kenapa Kinal dan Veranda sekarang jarang terlihat bareng?


Ada yang baru-baru ini bertanya, "Kenapa ya mbak Kinal dan Veranda sekarang jadi jarang jalan bareng kayak dulu lagi? Apa mungkin karena mereka malu yah sering dilihat bersama, padahal kan lucu melihat mereka berdua?

Kinal says about Veranda as her close friends

 Kalo saya sendiri yang ditanya, saya juga tidak bisa menjawabnya, karena saya bukan JOT yang mengatur jadwal mereka, ya gak? :v Tapi, jika dicari, maka mungkin akan ditemukan beberapa jawaban sebagai berikut:

1. Lokasi rumah berbeda kota
Sudah pasti karena Devi tinggal di Bandung, sedangkan Veranda tinggal dan kuliah di Jakarta, jadi untuk melihat mereka jalan bareng paling mungkin di sela-sela istirahat kerja atau sudah janjian jalan bareng saat libur.
2. Mereka berdua cukup sibuk kuliah 
Alasan ini juga benar, mereka juga sibuk kuliah ditambah bekerja, jadi tentu saja cukup sulit mengambil waktu libur, bahkan hanya untuk makan bareng saja.
3. Mereka berdua juga sibuk bekerja
Meski pekerjaan mereka sekarang gak seberat awal debut JKT48, tetapi tetap saja mereka termasuk sibuk bekerja dan ditambah kehidupan pribadi dan hobbi masing-masing yang berbeda.
4. Adanya perbedaan sifat, sehingga butuh refreshing agar tetap kompak
Benar, menyatukan minyak dan susu itu termasuk sangat sulit, sehingga selalu butuh waktu bagi mereka berdua untuk sekali-waktu kembali ke sifat dasarnya supaya perasaan tidak rusak, Namun dijamin semakin lama mereka bersama, maka akan semakin kompak juga, asalkan selalu di maintain hubungan pertemanan itu.

Sekarang juga bukan jamannya lagi asal menebak sembarang hubungan pertemanan kan, karena membutuhkan penjelasan dan bukti nyata untuk bisa menyimpulkan sebuah hubungan itu benar atau salah, jadi tidak asal menuduh saja sebagai orang yang suka menggosip.

Sama seperti kasus Yuko Oshima dan Haruna Kojima yang awalnya juga digosipkan sebagai hubungan lesbi, tetapi pada akhirnya semua fans memahami bahwa itu adalah satu tahap pertemanan antara Yuko Oshima dan Haruna Kojima yang kemudian menjadi sahabat karib seperti sekarang.  

Di sisi lain, jika seandainya pertemanan antara Kinal dan Veranda selalu terbentur rasa malu yang yang tidak jelas sebabnya, maka pasti tidak akan sampai tahap sahabat, mungkin cuma sebatas teman biasa saja. Menurut pencarian secara acak juga terlihat kalo ternyata banyak fans yang ingin melihat persahabatan Kinal dan Veranda berakhir sempurna menjadi sahabat. Banyak alasan dibalik keinginan hati setiap orang untuk melihat sebuah perkembangan dari interaksi mereka, dan tujuan yang terbaik menurut saya adalah:

"Melihat dan merasakan bagaimana dua sifat dan kharakter manusia yang jauh berbeda (layaknya minyak dan susu) mampu bersatu dan berkembang bersama setahap demi setahap dan berakhir menjadi 2 orang sahabat yang sehati. Cukup mustahil untuk dibayangkan, hingga keyakinan membuat itu terjadi di akhir cerita "

Sejauh ini perkembangan pertemanan Kinal dan Veranda memang terlihat agak mengendur/berkurang, mungkin karena kesibukan masing-masing atau bisa juga karena mereka akhir-akhir ini seperti berusaha menghindari kesalahpahaman beberapa orang yang sebenarnya hanya gosip murahan. 

Ingat sebuah video wawancara dari Kinal tentang Veranda, atau saat Kinal ditanya oleh host saat Audisi Generasi-3 di RCTI. Saat ditanya kepada Kinal. Siapakah member JKT48 yang paling dekat dengan dia di JKT48, maka dia dengan percaya diri mengatakan: Veranda!

Itu artinya Kinal merasa Veranda itu memang sahabat terbaiknya., sebab direcokin, digrusukin seperti apapun Veranda akan adem-ayem aja. Benarkah? Hahaha

Selain itu jika mereka selalu berusaha kompak dan membina persahabatan unik, maka dapat dipastikan, info tentang mereka akan selalu menjadi hot-topic dan curious-topic bagi siapa pun, terutama para member JKT48 lainnya, yang membuat mereka juga akan termotivasi melakukan yang terbaik sebagai seorang idol, selain fans dan media juga akan selalu menunggu perkembangan mereka. Seperti pepatah...

"Makanan jarang dicari hanya karena nasi-nya, tetapi hampir selalu dicari karena jenis lauk-pauknya (sayur dan ikannya) yang membedakan"

Begitu juga jika Kinal dan Veranda memahami pepatah itu, maka kehidupan mereka pasti akan semakin menarik dan kemudian bisa dijadikan contoh pertemanan yang baik bagi siapapun, sekalian pastinya juga akan selalu menjadi topik hangat karena perbedaan itu.

Bagi preferensi saya sendiri memang ada sedikit kemiripan bentuk pertemanan Yuko-Haruna dengan pertemanan Kinal-Veranda, karena jika kita mencari sedikit informasi tentang profil pertemanan Yuko-Haruna, kita juga akan mendapat sedikit hal aneh juga konyol, misalnya..

Ternyata Haruna juga lebih tua dari Yuko, atau di satu sisi Yuko juga memang terlihat sedikit lebih cowok dibanding haruna, atau lagi Yuko kalo di Indonesia termasuk cewek gesrek juga, sedangkan Haruna juga cukup mirip Veranda yang juga termasuk cewek kalem, pendiam, memiliki cara pikir tersendiri dan memiliki kekawaian di atas rata-rata juga.

"Sekali lagi, memang akan kurang menarik jika membandingkan hal yang hampir mirip, karena justru akan terlihat meniru atau terasa seperti sengaja mengangkat popularitas secara gampang"

Lalu, meskipun misalnya Kinal dan Veranda memiliki perbedaan sifat yang signifikan, tetapi adanya kemampuan mereka berdua untuk mengatur hati agar tetap nyaman saat bersama, membuat hubungan mereka cukup kompak dan akhirnya mampu mengikat perasaan di antara mereka berdua, serta mampu menarik hati banyak fans untuk melihat bentuk pertemanan keduanya.

Jadi,  tidak ada yang salah dengan hubungan pertemanan Kinal dan Veranda. karena yang ada justru adalah timbulnya perasaan kekaguman terhadap perkembangan pertemanan mereka, karena telah mampu menyatukan dua hati yang berbeda menjadi bersatu dan layak menjadi impian bagi siapapun.

Nah, sekian dulu artikel pertemanan antara Kinal dan Veranda yah, semoga mereka terus berteman baik dan akan berkembang menjadi menjadi sahabat erat, yang patut menjadi pelajaran bagi siapapun bahwa perbedaan itu bukanlah sebuah hambatan untuk bisa membina persahabatan,

Akan tetapi merupakan langkah awal membentuk pertemanan yang sangat menarik karena mampu menggabungkan begitu banyak hal yang berbeda dan saling merangkum semuanya, sehingga menjadi sangat bervariasi dan tidak pernah membosankan.

Terimakasih, Maturnuwun, Thanks & Arigatou Guys  (^_^)
Enjoyed the article?

4 komentar:

  1. yap..
    betul min..
    persahabatan itu ga harus terus bersama...

    karena itulah hidup...
    punya sisi yang ga bisa ditebak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Persahabatan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani dgn kejujuran dan keterbukaan :)

      Delete
  2. persahabatan bagai kepopompong..... intinya itu

    ReplyDelete

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook