• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Melody dan Haruka ‘Dinner’ Bareng Maeda Atsuko ex-AKB48

Written By Dante Yukihiro on September 08, 2014 | Monday, September 08, 2014



Maeda Atsuko tampaknya masih memiliki hubungan yang baik dengan rekannya di AKB48. Dia berkicau di twitternya bahwa dia sedang makan malam dengan “Harugon” alias Nakagawa Haruka. Nakagawa yang telah dipindah ke JKT48 tampak sedang makan malam bersama dengan Maeda, dan bersama member sana, Melody. Maeda memposting foto mereka bertiga pada saat itu dan mendapatkan respon yang banyak dari luar negeri seperti Jakarta, yang dari jepang sendiri juga ada tapi tidak terlalu banyak.

Tentang acara ini dimana Maeda Atsuko menikmati makan bareng dengan Harugon setelah lama tidak berjumpa itu adalah sesuatu yang menarik. Maeda mengungkapkan itu melalui akun twitternya (@Atsuko_100) pada tanggal 2 september kemarin bahwa “kemarin sebelum pergi tidur, terus kepikiran Gon-chan, jadi hari ini aku menghubungi Gon-chan!”. Seperti itulah intuisinya bekerja.
JKT48 mengunjungi Jepang untuk menghadiri “JAM EXPO 2014″ sebuah acara idol dengan skala besar, yang diadakan di Yokohama Arena pada tanggal 31 Agustus kemarin. Oleh karena alasan itulah, kemungkinana Maeda langsung teringat tentang “Harugon”. Kemudian, lebih lanjut dikatakan bahwa “Bersama Melody-chan, Makan bersama dengan 3 orang”, yang dimaksud disini adalah makan bersama dengan Melody Nurramdhani Laksani, yang juga merupakan Center dari JKT48.
Melody terpilih menjadi center urutan pertama pada “Pemilu single ke-6 JKT48″ pada bulan Maret-April tahun ini. Sedangkan Haruka Nakagawa juga berada di posisi 3, popularitas tertinggi di JKT48 telah dibuktikan. Maeda Atsuko yang menghabiskan waktunya bersama mereka berdua pada saat itu men-tweet tentang kesannya, bahwa “Ini menyenangkan, mereka adalah orang-orang baik yang bekerja keras”. Dan itu menjadikan banyak komentar yang masuk yang berasal dari indonesia, selain itu ada juga reaksi seperti “I i ne” (suka) dan “Sasuga” (Tentu Saja) dari para pembaca.


Source : JKT48News
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook