• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Download Tema Google Chrome - Nabilah JKT48

Written By Dante Yukihiro on November 14, 2013 | Thursday, November 14, 2013

Hai !!
Sudah lama gak posting Other file tentang JKT48 nih yaaa :v
kali ini saya akan memposting tentang download tema Google Chrome nya nabilah JKT48 nih..
Udah tau kan Nabilah itu siapa ?
itu loh tukang kebun gue *plakk
hahaha bercanda , dia itu member dengan followers twitter terbanyak loh!!
kata orang orang sih , dia itu cantik imut dll..
tapi menurut gue enggak sih , gue biasa aja sama dia.. cuma sebatas PACAR *plakk

Langsung saja yang mau download tema nya , click link dibawah ini..
























Udah segitu aja yang aku share , semoga bermanfaat !!
Jangan lupa follow blog nya dan twitterku juga yaaa ~> @Rinshite :v

Arigatou!!
Enjoyed the article?

2 komentar:

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook