• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

Terjemahan Artikel Mengenai Rena di Digital Asahi: Nozawa Rena dari JKT48, berposisi ganda di AKB48 "Aku Sangat Senang".

Written By Dante Yukihiro on June 23, 2013 | Sunday, June 23, 2013


Telah diumumkan pada 18 Juni bahwa member generasi pertama dari JKT48 yang berbasis di Jakarta, Nozawa Rena (15 tahun) menerima posisi ganda dengan AKB48. Pada hari berikutnya, kami mewawancarainya di teater AKB. Ini adalah pertama kalinya bagi member JKT48 untuk memegang posisi ganda dengan AKB48.

"Saya mendengar dari Akicha-san dan Haruka-san, yang berasal dari AKB, bahwa mereka (AKB) sangat populer di Jepang. Posisi ganda saya baru saja diumumkan kemarin, saya masih tidak bisa percaya bahwa ini benar-benar sesuatu yang nyata ... aku benar-benar bersemangat."


Lahir di Nagoya, ia sering berpindah tempat dari Thailand, Australia, Indonesia dll karena pekerjaan ayahnya. Dia bisa berbicara bahasa Inggris, Jepang dan Indonesia.

"Saya berbicara bahasa Jepang dengan keluarga saya, tetapi bahasa Inggris adalah bahasa terbaik yang saya kuasai."


2 tahun yang lalu ayahnya menemukan sebuah iklan yang ditujukan kepada orang-orang Jepang mengenai audisi member JKT48 dan menunjukkan kepadanya, dimana itu kemudian mendorong dia untuk mengambil audisi JKT48.

"Saya mengetahui sedikit hal tentang dunia idola, tapi aku ingin menjadi seperti Morning Musume atau AKB48. Aku merasa seperti aku ingin mencobanya, dan mengambil audisi itu."
 Pada bagian terakhir dari audisi, "aku merasakan gugup yang belum pernah saya rasakan sebelumnya dalam hidup saya."

Entri nomor "38"-nya adalah salah satu hal yang dia tidak akan pernah lupakan. Ketika diumumkan  bahwa dia lolos audisi, ia tidak bisa mempercayainya dan menanyakan ulang hal itu kepada gadis di sampingnya, dengan menggunakan bahasa Inggris dan gerakan badan.

"Bahkan setelah keesokan hari berlalu, itu tampak seperti sebuah mimpi, untuk sementara waktu ini tidak tampak kelihatan seperti hal yang nyata."


Setelah kelulusan itu, maka hari-hari latihan dimulai. Pertunjukkan pertamanya adalah setlist AKB48 "Pajama Drive", dan dalam satu bulan, koreografi dan lirik dari 16 lagu itu harus dipelajari. Semua member berlatih sampai larut malam, untuk memastikan penampilan mereka siap sebelum debut perdana.

Meskipun setelah pertunjukkan JKT48 dimulai, serta diikuti latihan yang keras . "Kita bisa melakukan yang terbaik karena kami semua bekerja bersama-sama. Ini adalah sebuah tim yang menyenangkan dan bersahabat."


Dia memiliki tinggi 168 cm, tubuhnya ramping. Dia berlatih balet, dan mengatakan bahwa dia suka menari. "Saya belum memutuskan tujuan saya sebagai member AKB, tapi aku akan bekerja keras dengan cara saya sendiri, secara alami. Saya tidak berpengalaman, jadi saya harus belajar lagu-lagunya dengan cepat pula."


AKB48 juga memiliki pemilu tahunan mereka. Ketika ditanya "Apakah kamu akan berpartisipasi disana tahun depan?" dia menjawab "Eh ~ apa yang harus kulakukan?" Dengan sebuah senyuman kecil.

"Akicha-san berpartisipasi tahun ini, jadi saya menyaksikan lewat streaming di Indonesia dengan para member lainnya. Ketika nama JKT48 dan Akicha-san disebut, semua orang menjadi gembira. Saya ingin menyebarkan nama JKT48 juga. "

Dia berpartisipasi sebagai member JKT48 dalam konser Tokyo Dome pada tahun lalu di bulan Agustus, dan sekarang ini dipindahkan. Dia bilang mimpinya adalah untuk menggelar konser di stadion terbesar di Jakarta.
Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook