June 16, 2013

Free Download Majisuka Gakuen 1 , 2 , 3 - JKT48Files


Majisuka Gakuen (マジすか学園?) adalah serial drama televisi yang diproduksi oleh TV Tokyo Jepang

   Serial ini ditayangkan di Drama 24 dari 8 Januari hingga 26 Maret 2010, dan menempati jam tengah malam setiap Jumat pukul 24:12 JST. Tayangan musim ke-2, dikenal sebagai Majisuka Gakuen 2 (マジすか学園2?) memulai debutnya pada 15 April dan berakhir pada 1 Juli 2011. Sejumlah 24 episode diproduksi untuk serial televisi ini. Sebagian besar pemerannya merupakan anggota grup AKB48, dan sebagian lagi dari sister group-nya (SKE48 dan SDN48).
Dan saya akan mengshare link downloadnya untuk kalian :

Majisuka gakuen 1 :

Episode 1 -> Click here!! New!!

Episode 2 -> Click here!! New!!

Episode 3 -> Click here!! New!!

Episode 4 -> Click here!! New!!

Episode 5 -> Click here!! New!!

Episode 6 -> Click here!! New!!

Episode 7 -> Click here!! New!!

Episode 8 -> Click here!! New!!

Episode 9 -> Click here!! New!!

Episode 10 -> Click here!! New!!

Episode 11 -> Click here!! New!!

Episode 12 -> Click here!! New!!

Majisuka Gakuen 1 Episode 1 - 12 [ Subtitle Indonesia ]



Majisuka gakuen 2 :

Episode 1 -> Click here!!

Episode 2 -> Click here!!

Episode 3 -> Click here!!

Episode 4 -> Click here!!

Episode 5 -> Click here!!

Episode 6 -> Click here!!

Episode 7 -> Click here!!

Episode 8 -> Click here!!

Episode 9 -> Click here!!

Episode 10 -> Click here!!

Episode 11 -> Click here!!

Episode 12 -> Click here!!

Majisuka Gakuen 2 Episode 1 - 12 [ Subtitle Indonesia ]


Majisuka Gakuen 3 :

Episode 1 -> Click here!!

Episode 2 -> Click here!!

Episode 3 -> Click here!!

Episode 4 -> Dont Click here!! 

Episode 5 -> Click here!!

Episode 6 -> Click here!!

Episode 7 -> Click here!!

Episode 8 -> Click here!!

Episode 9 - > Click here!!

Episode 10 -> Click here!!

Episode 11 -> Click here!!

Episode 12 -> Click here!!

Majisuka Gakuen 3 Episode 1 - 12 [ Subtitle Indonesia ]



TAMAT ! :v

Apabila ada Link Error , Mohon isi di Kolom Komentar yaaaaa~ 
Pengunjung yang baik adalah Pengunjung yang tau kata " TERIMAKASIH " dan meninggalkan kata tersebut di Komentar


22 comments

Majisuka 1 episode 9 salah tuh ._.

majisuka 2 yang eps 9 sama 10 kualitasnya kurang bagus

Oh maaf gan nanti akan saya perbaii, terimakasih

itu masih bisa semua brohh?

Gan Over Limit terus tuh Majisuka season 1 (2shared)..
bisa diperbaikin gak gan, please ? upload ke IDWS atau Sharebeast Please...

Kok Over limit terus sih Majisuka Gakuen yang Season 1 :(
tolong diperbaikin yah mas bro...

Mas over limit Majisuka Gakuen yang SEASON 1..
ganti ke IDWS aja gin mas..

Over limit di Majisuka Gakuen Seson 1
Tolong diperbaiki yah mas.. please

Oke terimakasih komentar nya , silahkan download kembali :)

gan..
ada Drama J lain nya gk ?
kayak Mielino Kashiwagi ..
dah cari2... sub indo nya bru sampe 5 .. padahal dah kelar bln April..

kalo mau request hubungi CP yang tertera di akhir kalimat postingan itu yaaa , kalo di komentar ane cuma mau membetulkan link rusak dll aja hehehehe :)

gan, tolong ksh tau cara download nya donk.. ane udah klik sno sni sma skali gg k download.. ;((
arigatou :)

Makasih bang
tapi ane kurang sukanya sama format MP4 tapi kecil, di zhoom-in jadi pecah

Gan yg season 1 banyak yg mati tuh linknya :v

Ya karena udah lama sih, mungkin udah dihapus sama admin cloudnya :d

mampir yah gan ke blog ane http://yovietangerang48.blogspot.com/ :)

Yap, makasih udah mampir ya :)

link Majijo 2 ep 9 ga bisa bro
tolong dong ya

Majisuka 1 yg eps. 4 neng ngendi? ra iso ke IDWS nya.

Linknya banyak yang mati gan, emang lagi gak bisa nge re-upload karena lagi ulangan juga... Bisa didata yang mana aja yang mati? makasih ya :d