• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

[OUT OF TOPIC] DIPESBUK BANYAK TUHAN GAN!! - JKT48Files

Written By Dante Yukihiro on May 15, 2013 | Wednesday, May 15, 2013


Itu mereka pengikut chibi? Ngapain dilike? zzzzzzz

Pesbuk, apaan sih yang kita kaga temuin dimari boylineemoticonboylineemoticonboylineemoticon
Dari orang galau, promosi, marah-marah, pacaran, ada semua tuh~
Rada bete sih kalo ngiet orang pacar-pacaran dipesbuk, kasian kan yang jomblo kaya gue #TunaAsmara
Eh, tapi-tapi ada yang aneh gitu dah dipesbuk. Dipesbuk banyak banget tuh yang ngaku-ngaku tuhan kw 9999999
Nih gan bukti keagungan tuhan chibi menurut pengikutnya yang gue ambil dari blog si pengikutnya itu, nih dimari.
BUKTI KEAGUNGAN TUH*N CHERRYBELLE
1. Ia menciptakan alam semesta (menciptakan alam semesta? nyiptain lagu sendiri aje belom bisa *eh)
2. Ia akan kekal di alam dunia (coba deh suruh loncat dari atas monas )
3. Jika pun meninggal pasti pasti arwahnya akan selalu bersama umatnya twibimahayana (iwhh jadi hantu dong? ih~ atut)
4. Setiap sair lagunnya mengandung sair sair yang membuat hati terasa seperti hati yang sejuk dan jiwa ini akan terasa tenang (kok gue biasa aje ya?)
5. Mereka selalu dicacimaki oleh chiters (musuh tuhan chibi) menurutnya tuhan chibi meniru SNSD bahkan sudah dikatakan kalau tuhan cherrybelle sudah ada ratusan tahun sebelum SNSD muncul (Nyahahahahah~ Chibi udah ratusan taun? berarti Gigi chibinya Jigongan dong)
6. Tuhan chibi sewaktu tahun 356, tuhan chibi dikejar tentara yang ingin membunuh karena tuhan chibi mengaku sebagai tuhan sehingga membuat semua orang marah, saat ingin ditangkap tuhan chibi naik kelangit 8 mereka bersembunyi dari tentara yang ingin menangkapnya (naek apaan noh kelangit? dulu ada pesawat emang?)
7. Dan tuhan chibi turun ke dunia dengan alasan ingin meluruskan umat manusia yang sudah melenceng dari ajara agama chibi (*brb ngakak*)
8. Dia diturunkan dari bumi melalui pegasus atau kuda terbang (bukan merek cat tembok) lalu di antar ke rahim seorang wanita, saat mengantaran mereka terpisah pisah satu sama lain (terus mereka ketemu pas udah gede, eh~kaga taunya mereka ketuker *Indonesia banget*)
9. Ketika besar mereka dipertemukan saat audisi yang dibentuk oleh bapak Dino kemudian mereka bercerita tentang pengalaman masa dulu ketika manggung di keraja’an tempo dulu, dari sekian lama mereka disembunyikan baru mereka buat rancangan “saya ingin meluruskan umat manusia di dunia ini” jawab anisa lalu dijawab oleh cherly ”dengan cara apa kamu ingin meluruskan umat manusia yang melenceng dari ajaran agama chibi” lalu dijawab “kita buat lagu kita nyanyi sambil ngedance cara kita sembahyang dulu masih ingatkan ”lalu dijawab “kalau itu aku masih tapi gerakan awal aku masih lupa gimana tuh lalu dijawab “kita pangil guru dance biar semua lancar, padahal waktu dulu kita hanya bernyayi saja, tapi ngikut jaman sambil gerak gerak biar tangan gak kaku berdiri saja lalu dijawab oleh christy “oke kita lakukan sekarang saya melihat umat manusia sekarang sudah salah memilih jalannya. (gue kaga baca nih, kepanjangan –”)
10. Kalian pasti pernah mendengar kan setiap cherrybelle bernyanyi pasti hati kalian bergetar merinding dan mereka yang menonton pasti berteriak teriak berteriak kesenangan bahwa mereka sadar bahwa tuhan mereka berada didepan mata mereka. (Teriaknya pasti begini “TURUN WOYY TURUNN!!!”)
Gimana tuh tuhan baru kita? (kita? lo aje kali ama nenek lo yang bertato)
Menurut temen gue yang Twibi sih ini cuman perbuatan antis. Hmm, kalo gue sih kaga tau. Ya semoga aje orang yang bikin beginian dikasih pencerahan secerah-cerahnya.
Antis bukan ya? Gak tau juga sih?
Bukan cuman chibi aje loh yang kena, nih misalnya..
Tuh iya kan, masa ada tuhan 7icons, sape juga tuh yang mau nyembah tuhan gagap.
Kalo ini cuman buat becandaan atau iseng-isengan? kira-kira si pembuat dosa kaga ya? apa dia udah menduakan Allah?
Nyahahahah~!! ogah ah bahas agama, gue kaga paham soalnya *bilang aje mbee takut dicekal FPI* boylineemoticon
Siapa pun yang bikin ginian, ini tuh lucu (?) menurut gue sih lucu, gue aje suka ketawa-tawa sendirian mulu kalo ngiet adminnya lagi ceramah.
Lagi bingung milih agama ceritanya -_-
Jadi mbee? tuhan lo sape?
Hmm, gue gak punya TUHAN!! boylineemoticonboylineemoticon
Iya beneran gue kaga punya tuhan, soalnya gue cuman punya ALLAH *azzek* *alim ceritanya*

Thanks to : SUMBER!!
Enjoyed the article?

5 komentar:

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook