• Daftar Isi
  • Privacy
  • Disclaimer
  • FAQ

JIKOU DAN PENGENALAN DIRI AKI TAKAJO [ SENBATSU SOUSENKYOU ] - JKT48Files

Written By Dante Yukihiro on May 05, 2013 | Sunday, May 05, 2013



































- JIKOU DAN PENGENALAN DIRI AKICHA DI SENBATSU SOUSENKYOU -

Versi Indonesia :
Sudah sekitar setengah tahun
semenjak saya pindah ke JKT48
dari AKB48.
Sekarang saya melakukan
kegiatan saya di Indonesia
dengan perasaan untuk ingin
meneruskan pelajaran yang saya
dapat di AKB48 kepada grup luar,
dan saya ingin membuat JKT48
menjadi lebih terkenal di Jepang.
Walaupun kini saya memiliki
kesempatan yang lebih kecil
untuk menunjukkan diri saya
pada orang-orang di Jepang, jika
kamu menerima perasaanku
tentang Jepang dan perasaan
dimana saya ingin membuat
JKT48 lebih terkenal, Saya sangat
bahagia.
Mulai sekarang, baik itu di
Indonesia maupun di Jepang,
Saya ingin meningkatkan lagi
kesempatan untuk bertemu kalian
lagi dan lagi, mohon
dukungannya ya!!
JKT48 Takajo Aki – Bye Bye~
Versi Jepang :
Kore wa yaku hantoshideshita Watashi wa JKT 48 ni idō irai AKB 48 no. Ima, watashi ga yaru Indoneshia de no watashi no katsudō Tai kimochi Watashi wa ressun o watasu Sotogawa no gurūpu ni naru yō ni AKB 48, To watashi wa JKT 48 o tsukuritai Nihon de motto yūmei ni natta. Ima watashi ga motte imasuga Chīsai chansu Watashi o hyōji suru Moshi, Nihon no hitobito ni Anata wa watashi no kimochi o ukeireru Nihon to kanjō ni tsuite Watashi ga tsukuritai basho JKT 48 yori yūmeina, watashi wa hijō ni Shiawase. Ima kara, sore gadearu koto Indoneshia, Nihon, Watashi wa futatabi kaizen shitai O ai suru kikai Nandomonandomo, shite kudasai Ya o sapōto! Aki Takashiro JKT 48 - baibai 〜

Versi Bahasa kanji :
これは約半年でした
私はJKT48に移動以来
AKB48の。
今、私がやる
インドネシアでの私の活動
たい気持ち
私はレッスンを渡す
外側のグループになるようにAKB48、
と私はJKT48を作りたい
日本でもっと有名になった。
今私が持っていますが
小さいチャンス
私を表示する
もし、日本の人々に
あなたは私の気持ちを受け入れる
日本と感情について
私が作りたい場所
JKT48より有名な、私は非常に
幸せ。
今から、それがであること
インドネシア、日本、
私は再び改善したい
お会いする機会
何度も何度も、してください
yaをサポート!
あき高城JKT48 - バイバイ〜 
Video Akicha Senbatsu Sousenkyou :



Enjoyed the article?

0 komentar:

Post a Comment

Ketinggalan Yokoso JKT48? Cek Video Terbarunya DISINI!

JKT48Files Open Recruitment

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook