May 03, 2013

DOWNLOAD SPECIAL CONTENT JKT48 CLOCK - JKT48Files


- FREE DOWNLOAD SPECIAL CONTENT JKT48 CLOCK -

Ingat.. Ini bukan Aplikasi, tapi ini adalah Foto member yang diambil dari Aplikasi JKT48 Clock ^^)/

Thanks to :


Want to download it?


Password RAR :


Password Tny.cz :

danteyukihiro

5 comments

Min, saya kok lemot pas di page ShareBeastnya ya? Loading mulu.. Screenshotnya-->http://bit.ly/SBlemot

minta app clock jkt48 yg full na ..

fyi: jkt48 clock app itu cuma bisa di android dan Ios(apple) dan special contentnya itu harus dibeli dgn kartu kredit.. thks :)

Oke gan , sip makasih Info nya :3